Bukanlah seseorang…

Kemarin daun-daun itu masih terlihat begitu hijau, menyumbangkan kesegaran dan nyawa baru dalam sebalut jiwa. Tapi kini mengering acuh tua dan mati. Mata yang begitu jeli kini muak memandang. Musim kemarau bukanlah musim jatuh cinta. Hiduppun mau tak mau terpengaruh. Pada sehanyut masa yang seenaknya berubah. Bahkan waktu tak membuat agendanya. Aku yang ternyata selalu sama, mendekap dalam putaran yang tak bisa kuikuti. Meringkuk sendiri dipinggir selat, dipinggir bara, dipinggir hancur. Tanpa sempat mengerti keadaan yang terlalu sering berubah tak konsisten. Betapa ternyata hidup tak sesimpel pandanganku. Kini yang tersisa, meringkuk mati dalam peti tak terkunci, terbuka seperti luka, menganga karena nanah. Aku dilukai masa, aku dikhianati nadir, aku dibunuh kelam, karena aku terlalu lama berpikir, aku terlalu lama terhanyut dalam keadaan yang sungguh tak pernah bisa kumengerti. Inilah keegoisan sebuah manusia…..karena aku bukanlah seseorang….

 

Surabaya 25 Mei 2009

About miradialazuba

Hai, my name is Mira and in this blog you will know more about me...about my beautiful life...my adventure, my glory, my poor, my sad...and everything about me...see it...and you have to know that my life is the exciting one :)

Posted on Maret 17, 2012, in Masterpiece. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

