Menggenggam Dunia!

Hello World! How’s there? Still crowd? Hahahahahhahaha

 

Ekspresi!adalah apa yang ingin orang tunjukkan dan sembunyikan. Ekspresi! adalah dinamika dimana kita bisa menjadi siapa saja, bahkan diri kita sendiri atau orang lain. Ekspresi! adalah apa yang coba dibebaskan dan coba untuk ditekan…Ekspresi…adalah aku, kamu, dan dunia ini…

 

Haiiiiii, My name is Mira Dia Lazuba, dan hal paling seronok dalam hidup gue adalah “JUDES” hahahaa. Gue sama sekali nggak pernah nge-blog dan baru kali ini gue merasa perlu untuk mengekspresikan dan membagi ekspresi gue ke dunia semaya ini. Hell! njelimet banget ternyata bikin blog, so blog ini bakan jadi blog apa adanya. Jangan harap deh bakalan nemu fitur-fitur keren di blog gue, Lo salah alamat, Bung!

So, pertanyaannya buat apa gue bikin blog? jawabannya, gue butuh tong sampah buat muntahin isi hati kepala and perut gue. Kalo unek-unek suka gue simpen sendiri, bisa tambah gendut gue karena larinya ke makan. Hahahahha. Selain itu alasan lain kenapa gue bikin blog, ya karena semua orang punya blog, masak gue kagak?. Dan yang terakhir kenapa gue bikin blog adalah….karena gue berharap pengagum rahasia gue bakalan seneng dapat update info dari gue. Entah mantan-mantan gue, calon mantan gue, atau siapapunlah yang adore gue, nih gue fasilitasin lo buat tau keseharian gue! baik beuuuuudddd kan gue hehehe.

Blog ini bakalan nggak jauh beda dari gado-gado. Nggak ada bahasa baku mau pake “gue lo”, “aku kamu”, “ente ane” atau apapun deh, disini zona bebas coy. SUKA SUKA GUE, BLOG-BLOG GUE!

Oke buat lo semua yang baca ini, rada sarap lo ya? tulisan orang gila lo baca ajah, mantengin amat. Hahahahha

Welcome to my word, lo bakalan nemuin galau, seneng, sedih, sukses, ambisi, dan mimpi di blog acak kadul ini

 

Selamat datang dan selamat menikmati gue #eh

 

 

Mira *KISS*

About miradialazuba

Hai, my name is Mira and in this blog you will know more about me...about my beautiful life...my adventure, my glory, my poor, my sad...and everything about me...see it...and you have to know that my life is the exciting one :)

Posted on Februari 7, 2012, in Daily. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

