J.O.M.B.L.O

5 huruf yang paling bikin galau sepanjang tahun 2011 itu ya ini J.O.M.B.L.O

Gue jomblo, udah 1 tahun lebih 12 hari, dan ini uda mulai karatan. Jomblo, saat lo kumpul ma temen-temen lo, dan temen-temen lo pegang BB ma senyam-senyum sementara lo cuma bisa manyun liatin DP orang, lo itu bisa dengan mudah diindetifikasi sebagai J.O.M.B.L.O. Lama-lama penghinaan buat orang Jomblo makin sadis dan semakin sadis penghinaan terhadap jomblo, status ini makin kupreeeeetttt ajah!

Jomblo, ada beberapa yang jomblo dan nggak mau dibilang jomblo. Mereka lebih suka dibilang single. Halah, apa bedanya coba -____-” jomblo ya jomblo ajah. Kadang, sebagai manusia tuh kudu mensyukuri nikmat sebagai seorang jomblo.

Dikesempatan kali ini, gue pngen sharing tentang jomblo. Nggak ada maksud, sama sekali nggak ada maksud buat ngebesarin hari para jomblo di dunia ini. Cuma mau share ajah hehehe.

Ada beberapa tipe jomlo, malah pernah gue di BM tentang nama jomblo yang dipenyakitkan. Tuh, makin parah aja jadi jomblo, kayak ada yang nyolok mata lo trs bilang “kalo lo jomblo berarti lo penyakitan”. Nah yuk kita identifikasi penyakit-penyakit jomblo ini. Trrrriiiiiiiiinggggg! *berubah jadi dokter cinta*

1. Jomblo Gagal Move On

Lo jomblo karena lo belum bisa ngelupain mantan pacar lo? Hhhhhmmm oke, ini emang susah. Tapi coba tanyak kediri lo sendiri apa yang bikin lo nggak bisa ngelupain dia?. Kadang fakta membuktikan kenapa lo gagal move on, karena lo belum dideketin ma orang lain. Rata-rata orang tuh gitu, apalagi cewek, kalo belom ada yang baru, gimana mau move on! so solusi buat jomblo gagal move on, Hey Lu tuh nggak bisa move on karena lo belum laku aja kali!ntar juga kalo lo udah laku, lo bakalan lupa ma matan lo! udah nggak usah lah lebay-lebay pake sayat-sayat nadi, nulis-nulis ditembok pake nama mantan lo, entar juga lo nyesel and malu-mali sendiri. Jadi, diagnosa buat jomblo gagal move on, penyakit lo cuma satu, lo belum laku! so, supaya lo bisa move on, jual diri lo!eh salah salah, maksud gue, cari gebetan baru, nggak usah malu-malu pendekatan ma orang-orang yang lo percaya, dan sambil nyengir se nyengir-nyengirnya lo bilang “cariin gue pacar dong….” gituuuu. Obatnya cuma satu, kudu nekad lo cari pacar baru. Nih gue kasih motto “Love Will Find You, If You Try Beroooooohhhhhhh!”

2. Jomblo Karena Nasib

Kasus jomblo satu ini, tergantung pada orang yang menyandangnya. Kadang ada jomblo yang emang sadar karena nasib, dia jadi jomblo. Nasib disini bukan karena jelek fisik atau bego bodo dobol, tapi karena emang sebagus apapun dia nampilin diri, tetep aja orang nggak mau, hehehe peace! Nah, buat orang-orang yang jomblo karena nasib padahal uda usaha. Ada beberapa saran buat lo, 1. Lo terima aja lah, siapa tau tuhan lagi nyimpenin bidadari buat lo, tunggu aja, tega amat Tuhan nggak kasih lo jodoh. Tapi jangan nunggu doang sob, doa ma usaha juga. 2. Instropeksi, siapa tau lo ngerasa jadi orang paling sempurna di dunia. Jadi lo pilih-pilih amat dah ma pasangan. Harus cantik, pinter, mata belok, putih, lansing, anak pejabat, sholehah, suka anak kecil, pinter masak dll,,,duuuhhh leee mo cari dimana cewek kayak geneeeeeee?. Jangan pernah ngerasa jadi orang yang paling sempurna deh! lo masih punya kekurangan, so terima kekurangan gebetan lo juga.  Instropeksi juga ma sifat dan tabiat lo, siapa tau emang tabiat lo buruk jadi orang pada ilpil. 3. Lo kurang usaha meeeeennnnn. Jodoh nggak kayak ujan beroooooo,,,jodoh nggak jatoh dari langit! USAHA WWWOOOOOYYYYY!!!

Nah, kalo kayak gue nih, uda setahun lebih jomblo karena….iya iya gue ngaku, ya karena nasib. Hehehe, jujur gue pengen memulai lagi dari awal ma mantan gue, yaaaahhh tapi nggak mungkin. Mau nunggu orang baru juga gue jatuh cintanya sama Hardian Reza Dharmayandha yang ada di Korea nampak jauh dimata dan cuma bisa gue pantengin fotonya. Nah, solusinya…..ehehehhehe,,,gue mo cari kerjaan dulu lah, gue nunggu Tuhan ngirimin Hardian Reza Dharmayandha buat gue (tetep maksa -_____-”)

 

About miradialazuba

Hai, my name is Mira and in this blog you will know more about me...about my beautiful life...my adventure, my glory, my poor, my sad...and everything about me...see it...and you have to know that my life is the exciting one :)

Posted on Februari 7, 2012, in Daily. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: